5 Simple Techniques For perpanjang paspor online jakarta

Wiki Article

Hal tersebut dikarenakan, biasanya negara yang dikunjungi pemilik paspor mengharuskan pendatang memiliki paspor dengan masa berlaku negligible 6 bulan.

Cara Mengecek online cukup mudah. Cukup dengan mengisi plat nomor kendaraan bermotor dan klik cari, lalu informasi mengenai jumlah pajak kendaraan yang harus Anda bayar akan muncul di layar. Berikut adalah alamat Internet site pengecekan STNK online yang tersedia:

Namun berbeda dengan membuat paspor baru, perpanjangan paspor sekarang jauh lebih mudah karena syaratnya lebih sedikit! Pada dasarnya, kamu hanya membutuhkan 2 dokumen saja untuk perpanjang paspor, yaitu: paspor lama dan KTP elektronik.

Facts reasonably sufficient to permit us to Get hold of the complaining celebration, including an handle, phone quantity, and, if offered, an Digital mail address at which the complaining celebration may very well be contacted.

Untuk bisa melanjutkan proses perpanjangan paspor, kamu juga perlu membuat akun terlebih dahulu. Pembuatan akun akan dilanjutkan untuk mendaftarkan details diri. Melalui langkah ini, kamu akan diminta untuk memasukkan beberapa details berikut:

Untuk antrean paspor by means of Whatsaap juga bisa dilakukan, sayangnya baru tersedia di sejumlah kantor imigrasi.

Setelah masuk ke menu utama, klik "Pengajuan Permohonan" dan lengkapi kuesioner dengan benar sebelum mengunggah foto

Lumayan banget kan? Kode promo ini bisa digunakan oleh one hundred pembeli pertama, jadi segera kamu manfaatkan!

Walau istilah yang sering disebut adalah perpanjang paspor, sebetulnya istilah yang tepat adalah ganti paspor.

Cek perlengkapan traveling tambahan ini yang akan bikin perjalananmu lebih menyenangkan, dari SIM Card hingga layanan lounge bandara!

Jika pakai sistem lama, maka antrian sudah dimulai sejak pukul 05.00, tapi sejak adanya sistem mendaftar online kamu tinggal tekno banget datang di hari yang sudah ditentukan karena namamu sudah terdaftar.

Berikut prosedur dan persyaratan pengajuan pengesahan (endorsement) untuk paspor RI tanpa kolom tanda tangan:

-   Surat pengesahan ganti nama dari pejabat berwenang bagi yang sudah melakukan perubahan nama melalui pengadilan.

Untuk mengajukan perpanjangan paspor Anda bisa melakukannya secara online. Meski untuk wawancara dan pengambilan foto, Anda tetap harus datang ke kantor imigrasi yang sudah Anda pilih di formulir daring.

Report this wiki page